Kamis, 13 September 2012

biodata

gue salah satu dari sekian juta siswa/i di suatu sekolah di Kota Depok, dan gue botak lhoo *dih?... nah gue juga pengen ngegondrongin rambut, tapi lama banget dah, bingung gue-_- *backtothetopic,, nah gue pengen nge posting tentang biodata gue nih, simak ya kawan-kawan, jangan ada yg kedip lhoo hehehe :D 
Nama: ilham ristiyanto 
Ttl     : Depok, 28 januari 1998 
hari ulang tahun : setiap tgl 28 januari setiap tahunnya :D 
sekolah : SMPN 3 DEPOK 
alamat: mau yg palsu apa yang asli niih? ribet rumah gue kalo di  jelasin alamatnya hehehe.. *gajelas-_- 
i dont know, what must i do to posting in my blogg, just it i can write :) see u 


facebook : Ilham Ristiyanto 
Twitter    : @ilhamrstynt 
yahoo messenger: lupa dah, nanti gue tulis kalo udah inget 
udah dulu dah, tunggu updatean posting baru gue yaaa :D

0 komentar:

Posting Komentar